Info 5 hacker terganas

5 orang dibawah ini merupakan top 5 black hat hacker atau lebih dikenal dengan hacker yang bandel, jail, dan nakal!! akan tetapi jangan ragukan lagi kemampuan mereka!!

1. JONATHAN JAMES
  
Siapa sih orang ini? Oke, James adalah orang Amerika, saat baru beumur 16 tahun dia di kirim ke penjara karena kelakuannya di dunia maya. Situs departemen pertahanan Amerika dibobol oleh James dan James hanya mengatakan hal itu adalah tantangan baginya dan merupakan suatu kesenangan tersendiri. Hebat!!

NASA pun sempat menjadi target keisengan James, James mencuri software NASA yang diperkirakan seharga $1,7 Juta Dollar AS, sampai - sampai NASA dipaksa untuk mematikan server dan sistemnya. Karena kelakuannya itu James tidak boleh memegang komputer selama 10 tahun. Akan tetapi sekarang James sudah berada di jalan yang benar dan membuat sebuah perusahaan keamanan di bidang komputer. Hebat!!

 2. ADRIAN LAMO
Adrian Lamo membobol New York Times untuk mendapatkan info personal dan beberapa security number dan membobol Microsoft. Akhirnya Adrian Lamo didenda $65.000 dollar US. Akan tetapi saat ini Adrian Lamo sudah berjalan di jalan yang semestinya. Adrian Lamo saat ini menjadi pembicara di beberapa acara seminar. Keren!!


 


3. KEVIN MITNICK

Ini adalah beberapa sepak terjang Kevin Mitnick :


* Menggunakan Los Angeles Bus Transfer System untuk mendapatkan tumpangan gratis.
* Mengelabui FBI
* Hacking ke dalam DEC System ( Digital Equipment Corporation )
* Mendapatkan Administrator position dalam satu komputer IBM agar menang judi.
* Hacking Motorola, Nec, Nokia, Sun Microsystems dan Fujitsu Siemens Systems
* Dan masih banyak lagi . . .

Seorang white hat hacker bernama Tsutomu Shimomura ( Tsutomu merupakan top 5 white hat hacker ) di hack komputer systemnya, dan terjadilah perang luar biasa. Kevin Mitnick terlacak dan tertangkap oleh FBI dengan bantuan Tsutomu Shimomura yang melacak ( tracking ) lewat jaringan HP yang dibawa oleh Mitnick saat itu. Akan tetapi Mitnick sekarang sudah bertobat dan menjadi penulis buku, konsultan security dan pembicara berbagai seminar.
 
4. KEVIN POULSEN

mungkin yang satu ini menurut saya hacker baik

juga dikenal dengan Dark Dante, Dark Dante ngehack database FBI. Selain itu Dante juga mengehack seluruh lines phone station. Karena memang kemahiran dia adalah mengehack lewat phone lines. Saat ini Dark Dante menjadi senior di Wired News dan berhasil menangkap 744 penawaran sex melalui profile MySpace. Selamat Berjuang !!!

5. ROBERT TAPPAN MORIS

Robert Tappan Moris adalah orang yang pertama kali membuat Worm, yang dinamai Morris Worm. Melalui Internet dia menyebar wormnya yang mengakibatkan sekitar 6000 komputer menjadi down. Akhirnya Robert dipenjarakan rumah selama 3 tahun dan didenda $10.500 dollars. Sekarang Robert bekerja sebagai professor di sebuah MIT Computer Science and Artificial Intelligence Laboratory.

HACKER LEGENDARIS

Bernama KARL KOCH berasal dari hannover Jerman yang menamai komputernya FUCKUP (First Universal Cybernetic-Kinetic Ultra-Micro Programmer), Karl melakukan beberapa keberhasilan dalam mengehack pada kurun waktu 1985-1988. Karl juga seorang cocaine addict!!

Dia berhasil membobol beberapa sistem militer AS dan mengehack sebuah pusat tenaga nuklir AS pada jaman perang dingin dan hasil hack’annya dijual ke KGB (Agen Rahasia Uni Soviet) dia ditemukan tewas pada tahun 1988, menurut info Karl membakar tubuhnya sendiri, namun siapa tahu, ini konspirasi tingkat tinggi antara US dan Soviet pada perang dingin!!! 

INFO TAMBAHAN , TENTANG BIOGRAFI :

Jonathan James

Kevin Poulsen

Adrian Lamo

Kevin Mitnick

Robert Tappan Morris



0 comments:

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons