Memainkan Harvest Moon : Back To Nature di PC

Pasti anda semua masih ingat Games Ini kan ? Sebutlah Harvest Moon, Back to Nature, PS1, era 2000an. Apa yang berada di benak anda-anda semua ketika mendengar kata-kata yang barusan yang saya tuliskan?
Mungkin akan terfikir: Sebuah game kenangan bertajuk simulasi pertanian, yang dibumbui romansa, suasana kekeluargaan dan persahabatan.
 Masih belum Ingat ? Coba lihat Screenshoot dibawah ini !
  
Gambar Yang merindukan bagi saya.
 Game legendaris ini sebenarnya bukan asli game PS1, melainkan game dari konsol Nintendo 64. Semua karakter Harvest moon 64 dari Nintendo 64 ini, dipindah ke Harvest Moon: Back to Nature yang sekarang kita kenal ini.

Bersetting di sebuah desa bernama Mineral Town, sebuah desa kecil indah nan tenteram yang dihuni sekelompok warga yang bersahabat, karakter utama kita "Jack" (Player dapat menamainya sesuai keinginan) datang ke kebun kakeknya yang penuh dengan semak belukar, batu-batuan, dan ranting-ranting pohon yang berserakan. Di antara kekacauan tersebut, terselip beberapa kenangan indah Jack. Seperti bermain dengan ternak milik kakek, kejar-kejaran dengan ayam yang berakhir dengan serangan balik ayam-ayam yang tiba-tiba keluar kandang, bermain lempar batu, dan masih banyak lagi sesuatu yang tak dapat dilupakan oleh Jack.

Di antara kenangannya yang banyak itu, ada satu yang paling tak bisa dilupakan oleh Jack, seorang gadis yang ditemuinya, atau lebih tepat menemukannya di Mother Hill. masih teringat mereka bermain berdua di tanah tertinggi di Mineral Town itu, nyanyian mereka berdua, yang dinyanyikan di puncak Mother Hill sampai sekarang masih terngiang jika mengingatnya.

Di tengah nostalgia yang itu, Pak Walikota yang mengantarkan Jack ke pertanian itu menyela saat-saat nostalgia itu. Jack diminta agar dapat mengembalikan Kejayaan pertanian milik sang kakek dalam 3 Tahun. Seolah-olah para penduduk kurang percaya pada Jack yang belia, mereka memberikan sejenis Ujian bagi Jack. Apabila dalam 3 tahun anda tak bisa mengembalikan kejayaan masa lampau pertanian ini, anda akan Diusir dari desa!. Tapi jika kejayaan itu diraih kembali atau dapat ditingkatkan, anda akan Diterima sebagai pemilik tetap.

Tapi, Jack tidak hanya mesti mengembalikan kejayaan yang sudah pudar, ia juga harus bersosialisasi dengan warga setempat. Alih-alih bersosialisasi, Jack pun dapat menikah dengan salah satu dari beberapa gadis di Mineral Town ini, dengan beberapa cara pendekatan tentunya.

Nah, sekarang nasib Jack a.k.a. Pemeran utama game ini ada di tangan anda, buatlah sang kakek di alam sana bangga pada anda yang telah berhasil meneruskan perjuangannya selama hidup!

+================================================+

Buat yang mau bernostalgia lagi


Pertama, Download Emulator PSX dulu (PS virtualnya)
                                                           
                                                               DOWNLOAD DISINI

Kedua, Download ISO (Kaset Virtualnya), pilih yang slow download aja
                                                           
                                                               DOWNLOAD DISINI
                                                                             Atau
                                                                           DISINI

Lalu Lihat Tutorial PSX nya dibawah ini :

                VISIT :
http://www.kaskus.us/showpost.php?p=245525762&postcount=4

Emulator ePSXe juga bisa dipakai untuk Bermain Games - Games PS1 lainnya
*Dibawah ini Terdapat beberapa Games PSX terpopuler yg dapat anda Download (Tinggal klik Nama games nya)

4. Driver (U) Dan Driver 2 (untuk yg suka GTA)
5.Harvest Moon - Back to Nature (Di atas juga ada !)
7.Untuk Games yang lain klik DISINI


0 comments:

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons