Cerita Mass Effect 3 Dapat Berubah Akibat Leak




BioWare telah mengkonfirmasi bahwa cerita Mass Effect 3 dapat berubah sebagai respon dari tanggapan para penggemar. Menyusul sebuah beta yang salah rilis dimana juga membocorkan jalan cerita, co-founder Ray Muzyka mengatakan bahwa tim pengembang sedang menanggapai masukan para penggemar.
"Kita selalu mendengar kepada para penggemar," jelas Muzyka. "Kita mendengar mereka dari forum, tanggapan mengenai cerita. Kita membaca semuanya. Kalau kita bisa mencari ide dari sana maka akan membuat game ini lebih baik."
Ia juga mengungkapkan bahwa kerendahan hati adalah salah satu nilai penting. "Menerima tanggapan bukanlah sesuatu yang merugikan. Itu adalah salah satu nilai utama kami, kerendahan hati. Kapan saja ada ide bagus dari penggemar..mereka adalah pasar. Mereka membuat kita terus berjalan."
Ia menambahkan bahwa bocornya cerita memberikan dampak positif, dimana para penggemar menjadi lebih tertarik kepada game ini sejalan dengan mereka mendiskusikan konten baru. "Sangat sulit bagi tim kami untuk melihat pekerjaan mereka terungkap pada tahap awal. Itu merupakan pre-release demo. Pastinya tidak seharusnya dirilis dalam bentuk tersebut dan secepat itu," jelas Muzyka.
Muzyka juga menghimbau agar jangan membaca informasi yang bocor, dan memberitahukan bahwa dapat memberi dampak terhadap pengalaman bermain. "Jangan merusak ceritanya. Paling menarik dari cerita adalah untuk mengungkap hal-hal dan berpetualang untuk menemukan hal baru. Saya harap mereka tidak kehilangan keinginan untuk menemukan hal baru."
Mass Effect 3 akan rilis pada 6 Maret 2012 dan demo perdananya pada bulan Januari. (RFN)
Via: Eurogamer

0 comments:

:nangis :rate :lebay :hoax :nyimak :hotnews :gotkp :wow :pertamax :lapar :santai :malu :ngintip :newyear

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons